Vape VS Rokok: NCIG Lebih Baik dari Merokok?

Vape VS Rokok: NCIG Lebih Baik dari Merokok?

  • Post Author:
  • Post Category:News

Banyak dari kalian yang nanya, apa sih perbedaan ngerokok sama pake NCIG? Apa sama berbahayanya? Atau mungkin malah lebih berbahaya? Nah di artikel ini aku akan jelasin secara detail apa perbedaan dari rokok vs vape atau rokok elektrik NCIG!

Perbedaan antara merokok dan NCIG adalah merokok memberikan asupan nikotin dengan membakar tembakau, yang sudah diketahui dapat menyebabkan banyak penyakit yang berbahaya bagi tubuh, dan vaping atau rokok elektrik NCIG dapat memberikan nikotin dengan memanaskan suatu cairan yang disebut e-liquid.

FAKTOR BAHAYA

Merokok buruk bagi kesehatan kamu karena racun yang dihasilkan oleh pembakaran tembakau menyebabkan penyakit berbahaya. Manfaat kesehatan terlihat ketika perokok berhenti merokok sepenuhnya. Beberapa orang menganggap mengurangi sebagai langkah yang bermanfaat untuk berhenti, tetapi berhenti merokok sepenuhnya harus menjadi tujuan akhir.

Jika merokok 100% berbahaya, menurut penelitian vaping hanya 6% berbahaya. Dari hasil riset ini kita bisa menyimpulkan bahwa vaping tidak lebih berbahaya daripada merokok.

Pilihan tersehat adalah tidak melakukan vape atau merokok. Kamu harus ingat: jangan vape jika kamu bukan perokok. Hanya gunakan NCIG untuk menggapai tujuan akhir berhenti merokok.

NIKOTIN

Merokok dan vaping keduanya menghasilkan nikotin. Perbedaannya adalah rokok menghantarkannya dengan membakar tembakau, yang menghasilkan banyak racun berbahaya. Vaping menghasilkan nikotin dalam e-liquid yang diuapkan, yang pasti jauh lebih aman. Perlu diketahui bahwa nikotin bersifat adiktif, tetapi tidak menyebabkan kanker.

Vaping tidak sama dengan merokok, tetapi banyak orang berhasil menggunakan NCIG untuk membantu mereka berhenti karena menawarkan pengalaman yang mirip dengan merokok.

BIAYA

Selain sebagai cara berhenti merokok paling efektif, penggunaan NCIG jauh lebih murah daripada merokok. Berikut ilustrasinya:

30 kotak rokok per bulan

vs

 

2 kotak NPOD per bulan

Rp 25.000 x 30 = Rp 750.000

Rp 200.000 x 2 = Rp 400.000

Dari table di atas diketahui jika seorang perokok merokok sebanyak 30 bungkus per bulan dan dengan kebiasaan menghisap rokok yang sama, menggunakan NCIG isi ulang atau NPOD hanya 2 kotak per bulan. Maka dalam 1 tahun seorang perokok menghemat uang Rp 4.200.000!!

Nah gimana nih? Udah paham perbedaan antara rokok vs vape? Kamu mau berhenti merokok juga ga? Yuk berhenti merokok bersama NCIG sekarang! Klik di sini, ya. [/N]

Spread the love